Minggu, 17 Januari 2016

Welcome~

Hai, haiii~ Welcome to my blog~ ^o^

Selamat datang semuanya di blog-ku. Ohh, iya buat bingung mau manggil aku apa, kalian bisa panggil aku Imasuu~ atau Imas, asalkan jangan panggil aku mas-mas aja, hehee. Jujur aja karena ini adalah pertama kalinya aku membuat blog, jadi maafin ya kalau masih banyak kekurangan dan sedikit aneh...*bow*

Hmm, untuk postingan di blog ini, kemungkinan bakal sedikit random (maafkan akuuu!) antara Anime/Manga, J-Pop/K-Pop, J-Drama/K-Drama, maupun curhatan keseharianku. Tapi, kalau ada yang mau sharing tentang hal lainnya juga bisa kok, aku terima dengan senang hati, hehe... b(^o^)d

Okee, kayanya sampai di sini dulu untuk postingan perkenalan pertama ini, Imasuu~ pamit dulu, minna...

Ciao~ Ciao~ :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular posts